Loading...

Remix OS Android Versi PC Desktop Yang Keren

Sebenarnya Android PC Remix OS ini sudah rilis lumayan lama, tapi saya baru punya kesempatan untuk menulis tentang Remix OS Android versi PC di blog ini. Sampai saat saya menulis artikel ini Remix OS ini sudah merilis versi BETA yang tentunya dengan tambahan berbagai fitur baru dan berbagai perbaikan bugs dari versi sebelumnya.



Tentunya kalian penasaran dan ingin melihat seperti apa penampakan Remix OS Android untuk PC atau Desktop ini bukan? Oke deh, saya kasih sedikit bocoran pic-nya.





Remix OS ini menyajikan tampilan yang sangat indah, enak di pandang dan juga mudah digunakan karena memiliki user interface yang hampir serupa dengan OS windows.

Apa aja fitur dari Remix OS versi BETA ini, berikut fitur-fiturnya :

  1. Multitasking
  2. 32bit & 64bit Support
  3. Notifications
  4. Taskbar
  5. Virtual or Physical Keyboard Support
  6. Right Click
  7. Google Play
  8. Remix File Manager
  9. OTA Updates


Bagaimana apakah kalian tertarik? Bagi kalian yang ingin mencoba Remix OS Android ini kalian bisa coba dengan menginstalnya menjadi dual boot di Laptop atau PC kalian.

Nah untuk mendownload Remis OS Android PC ini, silahkan download secara gratis di tautan berikut http://www.jide.com/en/remixos-for-pc

Oke deh sekian dulu artikel / informasi singkat kali ini mengenai Android-x86 Remix OS untuk desktop atau PC, Terimakasih.

Click here for comments 0 komentar:

Mari budayakan berkomentar !

1. Berkomentarlah dengan baik & sopan
2. Berkomentar sesuai dengan topik
3. Jangan membuat spam
4. Bagi yang memiliki blog atau web bisa gunakan Name/URL

Terima kasih atas komentar Anda
Back to Top