Loading...

Form Terbaru Kamen Rider Ghost Tokon Boost

Kamen Rider Ghost Tokon Boost merupakan form terbaru dari kamen rider ghost yang akan dirilis, setelah dikonfirmasi sebelumnya kini form baru kamen rider ghost tersebut kembali terungkap dan muncul dalam sebuah katalog mainan.

Kamen Rider Ghost Tokon Boost

Untuk dapat berubah ke form terbaru ini, kamen rider ghost harus menggunakan Tokon Boost Eyecon yang sedikit berbeda dari Eyecon lainnya seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Tokon Boost Eyecon

Tidak seperti Eyecon lainnya yang memiliki warna dasar depannya putih, Tokon Boost Eyecon ini terlihat memiliki warna dasar merah menyala dengan motif menyerupai kobaran api di bagian depan dengan perpaduan warna hitam yang membuat Eyecon ini terlihat lebih keren. Form kamen rider ghost terbaru ini juga dilengkapi dengan senjata  bernama Sunglaslasher yang memiliki 2 slot Eyecon.

Sunglaslasher

Kamen Rider Ghost Tokon Boost juga sudah terdapat dalam bentuk figurenya, dan selain itu ada juga sedikit bocoran lainnya mengenai Kamen Rider Necrom yang dirumorkan akan menjadi rider selanjutnya yang akan muncul dalam serial kamen rider ghost ini.

Kamen Rider Ghost Tokon Boost


Dari siluet yang terlihat di sebelah kanan pada gambar diatas, kita mendapatkan sedikit clue bahwa Kamen Rider Necrom ini akan memiliki warna dasar Hijau.

Tak hanya itu saja, Form Kamen Rider Ghost Tokon Boost baru ini juga memiliki form tambahan yaitu Tokon Boost Goemon Damashii dan Ryoman Damashii. Selain itu juga terlihat beberapa siluet form kamen rider dari Eyecon yang akan muncul selanjunya yaitu Grimm, Sanzo, dan Himiko Eyecon.

Kamen Rider Ghost Tokon Boost

Kamen Rider Ghost Eyecon

Nah itulah beberapa bocoran form terbaru dari Kamen Rider Ghost, semoga bermanfaat.

Sumber : http://adf.ly/1Sf5Ww

Click here for comments 0 komentar:

Mari budayakan berkomentar !

1. Berkomentarlah dengan baik & sopan
2. Berkomentar sesuai dengan topik
3. Jangan membuat spam
4. Bagi yang memiliki blog atau web bisa gunakan Name/URL

Terima kasih atas komentar Anda
Back to Top